GM PT PSA, HM Yusuf Siregar, SP memberikan sambutan
GM PT PSA, HM Yusuf Siregar, SP memberikan sambutan

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– PT Panca Surya Agrindo (PSA) bersama pegawai dan staf beserta keluarga berbuka puasa bersama di Smart Food Kota PasirPangaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (1/8/13).

Dikesempatan itu General Manager (GM) PT PSA, HM Yusuf Siregar mengajak seluruh kelurga besar PT PSA dan Masyarakat mensyukuri nikmat yang diberikan oleh allah SAW. Sebab dengan bersyukur maka allah akan memberikan berkah kepada manusia. Namun tetap menjalankan amal ibadah sesuai perintah dan larangannya.

“Dibulan Puasa ini marilah kita perbanyak amal ibadah dan mensyukuri nikmat yang diberikan allah. Allah akan menjabah do’a mereka. Apalagi do’a orang sebelum berbuka puasa,” diingatkan Yusuf.

GM asli putra Daerah ini menegaskan bahwa keluarga besar PT PSA dan masyarakat tidak hanya bekerjasama dalam membangun Daerah dan Perusahaan, namun juga bekerjasama dalam keagamaan dan meningkatkan amal ibadah mencari berkah dari allah.

Yusuf Siregar beserta staf dan pegawai saling bermaf-maafan usai berbuka bersama
Yusuf Siregar beserta staf dan pegawai saling bermaf-maafan usai berbuka bersama

“Secara keseluruhan kebersamaan ini sangat membanggakan. Saya harap kebersamaan ini terus berkelanjutan guna mencapai satu tujuan,” ajak Yusuf.

Usai memberikan sambutan, Yusuf kepada wartawan mengatakan berbuka bersama ini berguna juga untuk menjalin tali silaturrahmi antar pegawai dan staf PT PSA, yang selama ini disibukkan dengan aktifitas kerja sehari-hari. Disamping itu, Yusuf juga mengajak para keluarga staf perusahaan melihat kemegahan rumah allah Masjid Agung Madani Islamic Center PasirPangaraian yang dibangun oleh Pemerintah Daerah.

Setelah berbuka bersama seluruh keluarga besar PT PSA saling bermaaf-maafan, suasana haru dan suka cita menyelimuti kegembiraan mereka. Rombongan bergerak melaksanakan Sholat berjemaah Tarawih di Masjid Agung Madani Islamic Center. (r4n)