Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam Rokan Hulu (HMI ROHUL), Jumat 02 agustus 2013 melaksanakan acara buka bersama di puja sera pasir pengaraian tepatnya di tepi air batang lubuh pasir pengaraian kab rokan hulu. Acara yang berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh puluhan anggota HMI Rohul.

Ketua HMI Rohul Syukri menyatakan rasa syukurnya terhadap terselenggaranya acara buka puasa tersebut.“Terimakasih kepada rekan -rekan kader yang telah menghadiri dan mau menyumbangkan tenaga serta pemikiran, karna berkat kebersamaan kita jualah acara ini dapat terselenggarakan. ujar nya yang di barengi tepuk tangan.

Syukri berharap tali silaturrahmi, persaudaraan dan keakraban di antara sesama kader HMI itu terus menerus tergalang dan terbina.
saya sangat berharap, kegiatan buka puasa bersama seperti ini kita jadikan sebagai agenda rutin setiap tahun di bulan suci ramadhan. Kegiatan ini mewujudkan bentuk responitas dalam menjaga hubungan kekeluargaan.

Menurutnya, salah satu sarana paling efektif adalah dengan menggelar buka puasa bersama. Pasalnya, perjumpaan tersebut mampu mewadahi gagasan antara kader guna menjaga eksistensi ke-HMI-an.

“Memang kegiatan ini terkesan cerremony belaka, akan tetapi pada kesempatan itu pula, kader bisa menuangkan gagasan bersama dalam satu wadah yang kerap disebut perjumpaan buka bersama guna menjaga eksistensi ke-HMI-an,” tuturnya. (rls)