Pembunuhan di Bandung, Korban Bernama Sisca, Bekerja di Perusahaan Finance

siscabandungBandung (SegmenNews.com) – Wanita cantik yang tewas setelah diseret dan dibacok oleh dua orang laki-laki, terungkap identitasnya. Wanita itu bernama Sisca Yofie (30) yang bekerja di salah satu perusahaan finance di Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Sisca bekerja sebagai Branch Manager di PT Verena Multi Finance, Jl Pungkur, Bandung. Sisca tinggal di salah satu rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung selama lebih dari setahun.

“Dia sudah satu tahun lebih di sini,” ujar pemilik kos, Sinurat (70) saat ditemui detikcom di kediamannya, Senin (5/8/2013).

Sinurat mengatakan dia mendapat kabar tersebut dari anaknya, Rudi (40). Rudi berujar dirinya melihat pintu mobil Sisca terbuka tetapi dia tidak mendapati keberadaan wanita cantik tersebut.

“Pintu kanan sudah terbuka, tapi saya lihat sisca tidak ada. Gerbang itu kan ada dua, satu gembok sudah terbuka, satu lagi masih terbuka, dan sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian disini,” tutur Rudi yang sempat memarkirkan mobil Sisca ke halaman rumah sebelum mencarinya.

Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, beberapa saat warga setempat berbuka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013).

“Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit. Korban berusia sekitar 20 hingga 25 tahun,” tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem.

Ciri-ciri korban berhidung mancung dan berkulit sawa matang. Tidak ada tanda-tanda khusus di tubuhnya. Bagian kedua kaki hingga dada terdapat lebam serta lecet akibat bekas gusuran di jalan berlapis beton. Kini jasad wanita berambut sebahu dan wajahnya berbentuk oval itu sudah berada di kamar mayat RSHS Bandung.

(sumber : detik.com)