215842_wanitabandung
Bandung (SegmenNews.com) – Wanita berparas cantik menjadi korban penganiayaan sadis di Bandung. Pelaku tak dikenal membacok dan menyeret wanita muda yang tanpa mengantongi identitas.

Peristiwa ini terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, beberapa saat warga setempat berbuka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013).

“Korban berusia sekitar 20 hingga 25 tahun ini menjadi korban penganiayaan. Bagian kepalanya luka terbuka karena dibacok. Saksi melihat pelaku menyeret korban diseret di jalan,” jelas Kapolsek Sukajadi AKP Sumiatun di kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Polisi hingga kini masih mengidentifikasi jasad wanita berhidung mancung dan berkulit putih itu. “Kami masih mencari identitasnya. Sebab tidak ditemukan tanda pengenal,” jelas Sumiatun.

Ia menyebut, saat ditemukan sekarat di tempat kejadian perkara oleh warga, korban menggunakan baju blezeer hitam dan celana panjang katun hitam. “Baju dan celananya sobek-sobek karena bekas diseret. Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit,” tutur Sumiatun.

Pantauan detikcom, pukul 21.00 WIB, warga masih berkurumun di lokasi kejadian. Menurut warga sekitar, Deni(21), wanita itu ditemukan sekarat dengan posisi tertelungkup di tengah jalan berbeton. “Wajahnya geulis (cantik). Tapi enggak ada warga yang mengenalnya,” kata Deni.

Korban kini berada di kamar mayat di RSHS Bandung setelah diangkut menggunakan mobil patroli polisi. Bagian kaki hingga dada korban terdapat lebam lantaran bekas seretan. Polisi masih menyelidiki perkara tersebut.

(sumber : detik.com)