Aksi Biduan Seksi di Kebun Binatang Kasang Kulim (Sabtu, 10/08/2013)
Aksi Biduan Seksi di Kebun Binatang Kasang Kulim (Sabtu, 10/08/2013)

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Hiburan keyboard dan biduan lokal yang disajikan pengelola Objek Wisata Kebun Binatang kasang kulim Kubang raya, Pekanbaru ternyata membuat resah sebagian pengunjung di lebaran 1434 H/2013.

Pantauan di wisata tersebut, Biduan sexi berpakaian rok mini dan lainnya mengenakan baju dan celana merah pendek bahan kaus, sehingga belahan kemaluannya jelas terlihat. Biduan itu tak memperdulikan sebagian besar yang berdiri di panggung adalah anak-anak. Ratusan pengunjung membentangkan tikar di tepat didepan panggung

Tuti (40), Minggu (11/8/13) warga Marpoyan Damai mengaku kesal dengan penyajian pihak pengelola objek wisata Kebun Binatang Tersebut. Menurutnya sebagaian besar para orang tua membawa anak-anak mereka liburan lebaran ke kebun binatang untuk memberikan pendidian tentang berbagai binatang.

Namun kedatangan mereka malah disambut dengan tembang-tembang lagu yang di nyanyikan biduan oleh sexi.

“Kami kesini kan mau melihat binatang, eh malah ada yang kayak gituan (Biduan sexi). Saya langsung membawa rombongan anak-anak pulang,” kesal ibu beranak empat ini.

Lain halnya dengan pengunjung, Edi warga Rumbai, dia mengaku selain kesal dengan sajian biduan sexi. Di Objek Wisata Kebun binatang kasang Kulim tersebut juga tak banyak binatangnya.

“Namanya kebun binatang, kok binatangnya cuma sedikit, banyak kandang yang kosong. Kami sengaja kesinikan untuk melihat binatang-binatang untuk pembelajaran anak-anak,” keluhnya. (chir)