Bupati Achmad melepas kafilah asal Rokan Hulu yang akan mengikuti MTQ Riau ke-32
Bupati Achmad melepas kafilah asal Rokan Hulu yang akan mengikuti MTQ Riau ke-32

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Senin (12/8/13) Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi melepas sebanyak 42 orang Kafilah asal Rokan Hulu untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Riau yang digelar di Rokan Hulu.

Disampaikan Bupati bahwa kafilah yang mengikuti pertandingan ini adalah yang terbaik di Rokan Hulu, walaupun MTQ dilaksanakan dikabupaten Rokan Hulu, para duta ini juga harus menampilkan yang terbaik, dan dapat menunjukkan kebolehan dibidang masing-masing.

“Putra Putri Rokan Hulu harus berjuang secara sportif dan yang terpenting dapat menunjukkan kebolehannya masing-masing,” imbaunya.

Putra Putri Rokan Hulu akan mengikuti cabang tilawah Qur’an, tahfiz Qur’an, fahmil Qur’an, tarhil Qur’an, dan shod , hafiz, Qur’an, tafsir Qur’an, dan m2iq ser4a dekorasi.

Disamping itu, Bupati juga menghimbau kepada satuan Kerja (Satker) khususnya Cipta Karya, Bangun Karya, KPTP, Disdukcapil, Dishub, Dinkes, dan Disdikpora yang berperan aktif langsung dalam penyambutan para kafilah MTQ dari 12 Kabupaten/Kota se-Riau agar memberikan perhatian khusus kepada para tamu undangan maupun peserta.

“Dinas terkait penyambutan dan pelayanan para tamu MTQ harus memperhatikan segala permasalahan dari terkecil apapun sehingga semua bentuk pelayanan dapat diberikan dengan baik, seperti makan, minum, tranfortasi, dan hal-hal penting lainnya,” imbau Achmad,

Dilanjutkan Bupati, dengan diberikannya perhatian khusus kepada tamu, sehingga mereka merasa lebih istimewa dan nyaman berada di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Suluk ini.

Untuk mengetahui segala kendala dalam pelayanan seluruh Satker dan Panitia akan dievaluasi oleh Bupati selama lima hari dimulai pukul 08 :00 wib bertempat diruang rapat kediaman bupati Rokan Hulu.

“Segala kendala sekecil apapun harus terdeteksi dan terselesaikan sehingga kendala tidak meluas dan para tamu merasa nyaman,” tukas Bupati. (adv/hum)