ilustrasi
ilustrasi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Untuk melancarkan aksi bejatnya, pria berinisial Dd (21) warga Jalan Lintas Timur Gang 2000, Pangkalan Kerinci mengaku masih bujangan kepada, seorang mahasiswi El (19).

Korban EL yang berhasil dipacarinya sejak tahun 2010 lalu, selama pacaran berjalan korban disetubuhi sebanyak 10 kali dengan janji akan menikahi korban.

Merasa ada kejanggalan, korban mencoba mencari tahu rumah pacarnya. Namun setelah rumah sang pujaan hati di dapat, dirumah itu ada wanita sedang menggendong bayi berumur 28 hari. Wanita itu mengaku istri yang dicari. Mendengar itu alangkah terkejutnya korban bak disambar petir disiang hari korban langsung berbalik arah pulang tak mampu berkata-kata lagi.

Kepada orang tuanya, korban mengakui telah disetubuhi sebanyak 10 kali. Pria penipu itupun dilaporkan ke Polres Pelalawan. Seketika itu Dd di rungkus polisi, Senin (12/813) malam.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bimo Ariyanto SIK membenarkan adanya kasus tersebut.
“Tersangka sudah kita amankan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus persetubuhan dengan anak dibawah umur,” ungkap Bimo. (fin)