Wabup pimpin rapat evaluasi MTQ Riau di rumah kediaman Bupati Rohul
Wabup pimpin rapat evaluasi MTQ Riau di rumah kediaman Bupati Rohul

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu jauh hari telah mempersiapkan segala sesuatunya bagi para tamu dan Kafilah yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Riau di Rohul. Seperti fasilitas dan pelayanan yang prima.

Atas pelayanan yang memuaskan itu, Ketua rombongan Kafilah asal Kabupaten Siak, H Nursal berdecak kagum dan bangga atas pelayanan yang diberikan panitia kepada mereka. Diakuinya, selama MTQ Riau berlangsung dia merasakan pelayanan di Rokan Hulu yang benar-benar maksimal dan memuaskan.

Nursal yakin Rokan Hulu akan menjadi tuan rumah terbaik Pelaksanaan MTQ Riau.

“Kita berharap hingga usai MTQ nanti, pelayanan yang kami dapatkan ini tidak berkurang,” ucap Nursal di acara rapat evaluasi MTQ di rumah kediaman Bupati Rohul, Drs H Achmad yang dihadiri oleh para tamu dan kafilah dari 12 kabupaten/Kota se-Riau, Selasa (13/8/13).

Dalam rapat itu, seluruh fasilitas MTQ termasuk masalah transportasi, akomodasi dan kesehatan dibahas. Posko kesehatan panitia sudah menyediakan 3 posko induk yakni di Gedung Daerah yakni di Masjid Islamic, Astaka MTQ dan juga di masing-masing Venue.

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith Syukri MM yang memimpin rapat berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada tamu. Begitu juga jika ada kendala sekecil apapun akan segera diatasi. (adv/hum)