Pramugari Batik Air Disiram Teh Panas oleh Penumpang
Pramugari Batik Air Disiram Teh Panas oleh Penumpang

SegmenNews.com– Tindakan tidak menyenangkan kembali menimpa pramugari. Kali ini, korbannya pramugari Batik Air bernama Sisca Rivlianty (32). Ia disiram teh panas oleh penumpang, Dita Unsusah (25), yang juga berprofesi sebagai pramugari Xpress Air.

Suryo Sumpeno, penumpang Batik Air yang juga saksi peristiwa tersebut menuturkan, peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan Jakarta-Yogyakarta, Rabu 14 Agustus 2013, yang take off sekitar pukul 06:45 WIB.

Setelah take-off, Dita yang warga Tangerang, mendatangi galley (dapur) pesawat untuk memesan teh panas kepada korban. Teh panas lalu diantarkan oleh pramugari lainnya. Sesaat sebelum mendarat, korban melakukan pengecekan penumpang dan membersihkan gelas teh milik Dita.

“Pada saat diterima oleh korban dengan kedua tangan, penumpang tersebut memukul tangan korban dari bawah yang menyebabkan teh panas tersebut mengenai muka dan baju korban,” jelasnya kepada wartawan.

Akibat perbuatannya tersebut, korban merasa nama baiknya tercemar, malu dan mengalami panas di bagian muka sehingga melaporkan kejadian tersebut Polres Sleman.
Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini penyidik sedang mendalami kasusnya. “Dalam waktu dekat kita akan memanggil pelapor maupun terlapor,” katanya singkat.

sumber: viva