rakorPangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Dalam rapat koordinasi Kepolisian Resor Pelalawan beserta Muspida Kabupaten Pelalawan dan Kejaksaan, Pengadilan, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Satpol PP, Panwaslu, Kepala Dinas, Kamis (15/8) terkait pengamanan Pilgubri di wilayah Kabupaten Pelalawan. Seluruh Elemen terkait dan masyarakat diminta untuk bekerjasama dalam mesukseskan Pilgubri.

“Kita berharap dengan digelarnya Rakor Pengamanan Pilgubri ini, seluruh lapisan masyarakat sama-sama ikut mensukseskan Pilgubri di bulan September mendatang,” imbau Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kabid Humas Polres Pelalawan AKP Lumban Toruan.

Dia juga mengimbau Panwaslu agar menindak tegas bagi perwakilan tim suskes para Cagubri yang melanggar aturan, seperti kampanye terselubung.

“Rapat inijuga kita mau memastikan kesiapan pemerintah daerah dan wilayah dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, seperti kesiapan Tempat pemilihan suara, yang harus disiapkan secepatnya, logistik sudah terdistribusi ke masing-masing daerah, terutama surat suara,” papar Lumban Toruan. (fin)