Bupati saat memipin upacara HUT RI ke-68
Bupati saat memipin upacara HUT RI ke-68

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Kemerdekaan Republik Indonesia telah memasuki usia ke-68 oleh itu Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad mengajak semua elemen masyarakat maupun pejabat menghargai jerih payah para pejuang.

Di HUT RI ke-68 ini juga sebagai momentum mengevalusai diri sejauh mana nilai juang untuk membangun bangsa dan negara ke depan dan mendalami arti dari sejarah kemerdekaan.

Perlunya persatuan serta implementasi nilai-nilai juang para pahlawan, sehingga motorik pembangunan itu mampu mensejahterakan rakyat, maka semua sektor bisa dilakukan pembangunan agar kehidupan masyarakat lebih layak, memberi penghormatan pada pahlawan telah gugur, semangat mereka harus diaplikasikan dalam setiap perogram kerja pembangunan.

“Mari kita teruskan perjuangan para pejuang untuk kemajuan Negeri,” ucap Bupati saat memberikan sambutan di upacara HUT I ke-68 di halaman gedung Bupati yang dihadiri seluruh pejabat, siswa, para pejuang veteran dan lainnya. Upacara berlangsung hikmad.

Bupati juga memberikan bingkisan kepada veteran asal Rokan Hulu yang hanya tinggal beberapa orang lagi, sebab sudah banyak yang menghadap sang khalik. (adv/hum)