GM Yusuf siregar,SP beserta Manager Kebun dan sisten saling bermaaf-maafan
GM Yusuf siregar,SP beserta Manager Kebun dan sisten saling bermaaf-maafan

Tambusai (SegmenNews.com)– Setelah menjalani hari Raya Idul Fitri 1434 H/2013. PT. Panca Surya Agrindo (PSA) kembali mempererat jalinan silaturrahmi antara pimpinan dan keluarga besar Karyawan/karyawati PT. Panca Surya Agrindo (PSA) serta masyarakat sekitar melalui kegiatan halal bi halal di rumah kediaman General Manager (GM) PT. PSA, H.M.Yusuf Siregar,SP, Jum’at (16/8/13) malam.

Ribuan karyawan/karyawati bersama keluarga mereka juga masyarakat sekitar kebun memadati lokasi acara, mereka antusias mengikuti acara yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini. Rasa lelah yang sehari-harinya mereka rasakan saat bekerja hilang seketika. Hal itu terlihat dari raut wajah para karyawan penuh kegembiraan dan canda tawa.

Di acara halal bi halal yang di taja oleh anak perusahaan First Resources Group ini juga terlihat Manager kebun, Deddy Kiswoyo SP, Mill Manager PKS, Darlius dan HR Asisten, Hardian saling berjabat tangan dan bersenda gurau dengan ribuan karyawan dan masyarakat. Suasa malam keakraban itu menjadi momen salin maaf-bermaafan dan membangun kekompakan dalam memajukan perusahaan kedepan.

Yusuf Siregar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa momen halal bi halal yang dilaksanakan oleh management PT.PSA kebun Tambusai ini merupakan suatu momen yang baik  bagi umat muslim. Sebab di momen ini pimpinan, karyawan dan juga masyarakat bisa saling bermaaf-maafan, yang selama ini ada kesalahan dan kehilafan dalam menjalankan rutinitas sehari-hari bisa di maafkan sehingga kembali terbangun kekompakan dalam memajukan perusahaan.

“Keluarga besar PT PSA khususnya dan masyarakat pada umumnya yang mungkin selama ini tidak pernah bertemu karena kesibukan rutinitas sehari-hari, maka di acara ini kita bisa bertemu kembali, begitu juga yang selama ini ada kesalahan maupun kekhilafan selama bekerja, kita bisa saling bermaafan. Kita harapkan kerjasama dan kekompakan ini terus terbangun demi kemajuan perusahaan,” papar Yusuf. (r4n)