Ismail Hamkaz SAg,Msi
Ismail Hamkaz SAg,Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Mengingat tahun 2013 hanya tinggal beberapa bulan lagi. Anggota DPRD Komisi III kabupaten Rokan Hulu, Ismail Hamkaz,SAg,Msi mengingatkan agar Dinas terkait yang memiliki Program kegiatan pembangunan agar mempercepat proses lelang.

Sebab Kata Ismail, Selasa (20/8/13) jika proses lelang lamban, ditakutkan nantinya proyek pembangunan jalan dan jembatan yang jauh akan terhambat disebabkan oleh faktor cuaca dan lainnya.

“Dinas terkait seharusnya mempercepat proses administrasi agar segera lelang proyek. Sebab tahun 2013 hanya tinggal beberapa bulan lagi, pembangunan itu juga sangat dinantikan masyarakat. Kita harus bekerja keras jangan sampai masyarakat berteriak,” imbuhnya.

Diakui Ismail dirinya kerap dipertanyakan masyarakat terkait pembangunan madrasah suluk Syekh Abdul Wahab Rokan yang akan di bangun di Desa Rantau Binuang Sakti senilai Rp 2 M hingga saat ini belum masuk proses lelang. Pasalnya, daerah tersebut termasuk daerah rawan banjir, jika dikerjakan di bulan penghujan ditakutkan proyek tersebut terbengkalai.

“Kita harapkan kegiatan pembangunan itu segera di kerjakan sebelum bulan Desember, mengingat masih ada dua kegiatan besar yang akan lakukan di daerah rantau binuang sakti yakni Suluk Syekh Abdul Wahab Rokan dan pelaksanaan peringatan kelahiran tuan guru syekh abdul wahab rokan,” paparnya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada SKPD yang telah menyesaikan pekerjaannya, pemikiran dan pendapat itu merupakan dari realita di lapangan bahwa kebutuhan akan pembangunan sangat di nantikan masyarakat di Rokan Hulu. Dengan adanya pengesahan APBD 2013 Rohul menjadi keharusan bagi satker merealisasikannya.

“Semoga kita bersama mampu mewujudkan apa yang menjadi tupoksi dengan rasa penuh tanggung jawab serta kepedulian terhadap kampung halaman yang kita cinta ini,” tutupnya. (r4n)