Stand taman kampanye terlihat sepi pengunjung
Stand taman kampanye terlihat sepi pengunjung

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Walapun sudah memasuki hari ketiga. Stand taman Kampanye yang dipersiapkan untuk masing-masing kandidat mensosialisasikan pasangan Calon Pilgubri tampak sepi pengunjung.

yani (32), seorang pengunjung yang kebetulan datang melihat-lihat, Selasa merasa heran, sebab hanya dirinya yang datang kestand taman Kampanye. dia menyempatkan diri melihat promosi pasangan calon Pilgubri pilihannya, ingin mengetahui lebih dalam.

“Apa stand ini kurang promosi ya? tampaknya sepi-sepi aja yang ada cuma orang penjaga stand aja, apa ini tanda-tanda banyak golput nantinya,” imbuhnya heran.

Padahal stand yang dibuka oleh Sekda Prov Riau, Zaini Ismail tersebut sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui lebih dalam tentang profil pribadi pasangan calon Gubernur mendatang.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, T Edi Sabli, kemarin kepada wartawan menyebutkan bahwa pihak KPU selaku penyelenggara telah mempfasilitasi tempat dan taman kampanye tersebut bahkan juga telah disosialisasikan. Menurut Edi hal tersebut tinggal dimanfaatkan oleh masing-masing tim pemenangan untuk mendatangkan masyarakat. (den)