Camat menyerahkan penghargaan
Camat menyerahkan penghargaan

Lubuk Dalam (SegmenNews.com)– Sempena HUT RI ke- 68, sebanyak 25 atlet Porkab Siak menerima bonus dari camat Lubuk Dalam Mursal,Sos, Selasa (20/8/13). Masing-masing atlet yang menerima bonus adalah atlet peraih medali emas sebanyak tujuh orang, mendali perak tujuh orang, mendali perunggu sebelas orang pada Pokab beberapa waktu lalu.

Pemberian bonus ini merupakan kecamatan kepada atlit yang membela kecamatan Lubuk Dalam beberapa waktu lalu.

Menurut camat Lubuk Dalam Mursal,Sos bahwa bonus ini untuk memberikan motivasi kepada atlet kecamatan Lubuk Dalam yang mendapatkan mendali pada porkab Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.

Ini merupakan ucapan terimakasih kepada para atlit kecamatan Lubuk Dalam yang telah mengharumkan kecamatan Lubuk Dalam yang mendapatkan mendali di Porkab yang diselenggarakan di kabupaten Siak. Dengan adanya pemberian bonus ini adanya partisifasi pihak kecamatan Lubuk Dalam terhadap para atlit yang merupakan putra dan putri kecamatan Lubuk Dalam.

“Kita sangat mengharapkan kepada atlit dengan mendapatkan bosus ini, agar dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih ,pemberian bonus ini janganlah dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari nilai keperdulian dari kecamatan Lubuk Dalam terhadap atlit yang telah berjuang mengharumkan kecamatan Lubuk Dalam .”Harapan kita kedepanya untuk dapat mempertahankan prestasi tersebut,” pungkas Camat.(adv/rin)