Siak Raih Penghargaan Kota Percontohan PATEN di Riau

Wabup Alfedri didampingi camat Tualang Zulkifli dan camat Siak Hj. Rahmawita berfoto usai menerima penghargaan
Wabup Alfedri didampingi camat Tualang Zulkifli dan camat Siak Hj. Rahmawita berfoto usai menerima penghargaan

Siak (SegmenNews.com)– Kabupaten Siak mendapat penghargaan sebagai Kota Percontohan pelaksanaan PATEN di provinsi Riau, Selasa (20/8/13). Penghargaan tersebut di terima di halaman Kantor Gubernur Riau sempena HUT Riau ke-56.

Penerimaan penghargaan tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri. M.Si beserta camat Tualang Zulkifli dan camat Siak Hj. Rahmawita.

Wakil Bupati Siak H. Alfedri menyambut baik terhadap penghargaan yang diberikan, “atas nama pemerintah kabupaten siak beserta masyarakat kabupaten Siak, kita sangat bangga dan memberikan apresiasi penuh terhadap kedua Penghargaan ini, tentunya ini menjadi motivasi, memacu pembangunan dalam pelayanan terhadap masyarakat.” Kata Wabup.

“Kami sangat berharap agar camat-camat yang lain dapat menjadikan acuan dan sebagai motivasi dalam memacu pelayanan dengan kecatamatan Siak dan Tualang dalam penyelenggaraan Pelayanan terhadap Masyarakat,” harapnya.

Camat Siak Hj. Rahmawita dengan penuh senyum mengatakan Penghargaan ini adalah kerjasama semua pihak dalam penyelenggaraan Paten di Kecamatan Siak, Kami sangat berharap bahwa dengan Penghargaan ini dapat menjadikan Kecamatan-Kecamatan lain di Kabupaten Siak termotivasi dalam membangun dan berkarya lebih baik lagi dan tentunya sebagai penyemangat kami dalam bekerja, jelasnya.

Sementara itu, Camat Tualang Zulkifli juga mendapatkan Penghargaan sebagai Kecamatan Terbaik se-Riau dalam penyelenggaraan Kinerja 2013.
“Pengharagaan ini merupakan penghargaan tertinggi buat Kecamatan Kami, dimana semua pihak ikut terlibat dalam penyelenggaraannya. Kami sangat berharap dengan penghargaan ini membuat kami lebih semangat dalam bekerja dan dapat dijadikan contoh dan motivasi yang serupa bagi camat-camat di kecamatan lain,” ungkap Zulkifli. (hums/rinto)