ilustrasi
ilustrasi

BATAM (SegmenNews.com)– Kawasan Windsor Centre, Kamis (22/8/13) sekitar pukul 09.30 WIB mendadak ramai menyusul ditemukannya seorang SPG minuman merek Tiger untuk kawasan foodcourt Windsor yang tewas di kamar kosannya lantai 3 di Komplek Windsor Centre Blok C No.5 Nagoya Batam.

Masdina, pengelola kosan tersebut yang juga pemilik kedai kopi di ruko itu menyebutkan dia tidak mengetahui secara pasti kejadian ini, bahkan dia mengetahui setelah pihak kepolisian datang ke kosan yang dikelolanya itu.

“Saya malah tahunya pas ada polisi tiba kesini sekitar pukul 10.00 WIB, dari sana baru suami korban meminta kepada saya untuk memberitahukan ke pihak RT kalau istrinya meninggal,” kata Masdina.

Belum diketahui apa penyebab kematian korban, namun berdasarkan pengakuan suami korban ke Masdina, korban meninggal akibat benturan yang ada di kepalanya karena terjatuh dari sepeda motor subuh tadi.

“Katanya tadi subuh korban pamitan keluar sebentar, namun keluarnya dengan siapa suami korban juga tidak cerita. Dari keluar itulah korban terjatuh dari sepeda motornya dan mengaku capek. Sehingga disuruh istirahat dengan suaminya dan akhirnya tewas,” kata Masdina menirukan ucapan suami korban.

Korban kos di kosan milik Masdina ini baru terbilang dua mingguan, dan korban tinggal bersama anak dan suaminya.

“Selama dua minggu kos disini mereka tidak pernah terlihat cekcok bahkan sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (21/8/2013) malam kemarin korban dan anak serta suaminya terlihat baru pulang dari jalan-jalan. Makanya saya kaget dengan
temuan ini, bahkan setelah pulang itupun sama sekali tidak terlihat dan terdengar cekcok,” ungkap Masdina.

Pantauan Tribun Batam (Tribunnews.com Network) di lapangan, korban ditemukan tewas dalam kondisi telentang di atas kasur dan di sekitar korban ditemukan bekas bercak darah. Bahkan pintu kamar kosan korban dalam kondisi tidak terkunci.

“Belum tahu apa penyebabnya, namun dari olah TKP diduga korban tewas akibat dianiaya, sebab selain ditemukannya bercak darah di sekitar TKP, di tubuh korban juga ditemukan bekas pukulan benda tumpul yang ada di bagian belakang kepala korban,” kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Aris Rusdianto yang ditemui di lokasi kejadian, Kamis (22/8/2013).

Pelaku menurut Aris diketahui tiba di kamar kosannya sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (22/8/2013) subuh tadi.

“Tidak tahu korban dari mana, namun informasi yang berhasil kami kembangkan korban pulang diantar temannya,” ungkap Aris.

Saat ini selain suami korban, pihak Polsek Lubuk Baja membawa pemilik kos, teman korban yang mengantarnya pulang tadi subuh malam serta sekurity yang melaporkan temuan ini.

sumber:tribunnews