Ini dia tataan dekorasi untuk wedding party in Lancang Kuning Ballroom Hotel Ibis Pekanbaru
Ini dia tataan dekorasi untuk wedding party in Lancang Kuning Ballroom Hotel Ibis Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Bagi setiap orang, hari pernikahan menjadi momen seumur hidup. Berbagai konsep dan ide dituangkan untuk perayaan yang tidak hanya dianggap sebagai hari pengikatan janji, tapi juga sebagai kesempatan berharga berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kolega.

Untuk merayakan momen sangat spesial tersebut, Hotel ibis Pekanbaru telah menyiapkan paket yang tak kalah spesial pula.

Public Relation Hotel ibis Pekanbaru Debbie Syandra mengatakan, untuk momen pernikahan, Hotel ibis yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru akan menyuguhkan konsep yang unik dan berbeda. Mengambil lokasi di area Poolside, pelanggan bisa merayakan hari bahagia dengan suasana taman yang lebih mewah dan elegan.

“Pesta pernikahan ini cocok bagi pelanggan yang menginginkan pesta yang lebih private,” tuturnya kepada Segmennews.com, Senin (26/8/13).

Dikatakan, pesta pernikahan tidak hanya terbatas pada keindahan desain area Poolside yang artistic namun Hotel ibis Pekanbaru juga menjanjikan menu makanan yang variatif, dan dekorasi buffet, mini garden dan ice curving yang akan memberikan kesan eksklusif.

Paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk menu makanan lengkap dari makanan pembuka, menu utama, sampai hidangan penutup yang disajikan prasmanan, sarana hiburan, MC, buku tamu, papan bunga, kue pengantin, hand bouquet flower, foto ekslusif, kamar untuk calon pengantin dan keluarga, serta paket Food Testing sebelum hari H.

Dan untuk menambah variasi hidangan, tersedia juga menu pilihan yang akan disajikan di stall-stall cantik. Selain lokasi yang strategis, Hotel ibis Pekanbaru juga memiliki area parkir yang luas demi kenyamanan para tamu dan undangan.

“Semua paket mewah di atas, bisa dinikmati hanya dengan harga mulai dari Rp 100 per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi paket ini, dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru atau menghubungi nomor telpon (0761) 571600,” pungkasnya berpromosi. (her)