AMAN saat Kampanye di Kabupaten Pelalawan
AMAN saat Kampanye di Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Pasangan bakal calon Gubernur Riau Anas Maamun dan Andi Rahman (AMAN) berjanji akan menyalurkan dana APBD Provinsi Riau sebesar Rp 200 miliar pertahun kepada masing-masing Kabupaten/Kota di Riau jika mereka memenangkan Pilkada dan menjabat sebagai Gubernur Riau Periode 2013-2018 mendatang.

Namun bagi Kabupaten/Kota yang memenangkannya dalam Pilkada, maka Anas Maamun berjanji bakal menambah anggaran Rp 100 Miliar yang digunakan untuk percepatan pembangunan di setiap Kabupaten/Kota di Riau.

“Saya janji apabila terpilih tiap-tiap kabupaten akan mendapat kucuran dana dari APBD Riau sebesar Rp200 miliar pertahun. Namun bagi kabupaten yang memenangkan saya akan dapat tambahan Rp100 miliar lagi,” sampai Anas Maamun saat kampanye terbuka, Kamis (29/8/13) di Kabupaten Pelalawan yang dipadati lautan manusia.

Disamping itu selain Kampanye AMAN di meriahkan artis ibukota D’Bagindas dan ratu dangdut Elvi Sukaeisi dan Eri Susan, kampanye juga dihadiri oleh Bupati Harris, Bupati Kuantan Singingi, Sukarmis, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto.

“Luar biasa kampanye pasangan urut dua dihadiri empat bupati sekaligus, pertama Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Kuansing Sukarmis, Bupati Inhu Yopi dan Bupati Rohil saya sendiri, sedangkan Bupati Siak berhalangan hadir yang juga mendukung saya jadi Gubernur,” tukas Annas Maamun.

Dukungan Para Bupati itu membuat AMAN semakin optimis memenangkan Pilkada. (fin/tim)