ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Polisi terus memburu pelaku pemerkosaan terhadap, gadis 16 tahun yang bekerja sebagai karyawan rumah makan jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kapolresta Kombespol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arif Fajar, Jum’at (30/8) menuturkan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Saat ini anggota kepolisian pun telah diturun kan untuk mencari dan menangkap tersangka.

“Kita masih melakukan penyelidikan,yang jelas identitas pelaku telah kita ketahui, keterangan saksi dan korban akan kita perkuat,” papar Kasat Reskrim.

Bermula, Rabu (30/8/13), gadis malang asal air molek Inhu itu diajak jalan-jalan oleh tersangka MI yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan. Saat tiba di ujung jalan air dingin, tersangka memberhentikan sepeda motornya, gadis itupun dipaksa melayani nafsu bejadnya.

Puas melampaiskan nafsu bejadnya, tersangka meninggalkan gadis malang itu begitu saja.

“Dia itu binatang bang, saya malu, saya merantau jauh-jauh tapi tega diperkosa,” kesal gadis itu sambil menangis.

Bersama pemilik rumah makan, Yona dan gadis itu membuat laporan ke Polresta Pekanbaru sekitar pukul 19:00 Wib. (chir/ur)