Wabup Siak Alfedri saat memberikan arahan di acara pengajian bulanan
Wabup Siak Alfedri saat memberikan arahan di acara pengajian bulanan

Siak (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Siak H. Alfedri mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Siak agar berdo’a untuk kesuksesan iven Tour de Siak dan Pemilihan Gubernur tanggal 4 September mendatang.

“Mari kita mendo’akan agar pelaksanaan iven Tour de Siak dan Pilgubri berlangsung sukses,” ajakn Wabup saat meberikan sambutan di acar pengajian bulanan Pemda bersama PNS dan masyarakat di Masjid Al-fatah, Jum’at (30/8/13).

WabupAlfedri  juga menyampaikan hingga saat ini yang baru mendaftar di Iven besar tersebut yakni, Negara Bahrian, Filiphina, Australia, Brunai Darussalam, Singapura dan malaysia.

“Kita harapkan, Siak sukses penyelenggaraan, sukses Promosi Pariwisata dan sukses promosi siak The Trully Of Malay,” ujarnya.

Dengan kesuksesan iven tersebut otomatis nantinya Kabupaten Siak akan lebih dikenal dan menambah peningkatan di berbagai segi, baik segi ekonomi, pembangunan maupun SDMnya.

Sementara, untuk Pilgubri, Wabup juga mengajak masyarakat saling bahu membahu mensukseskan penyelenggaraannya tanggal 4 September2013 mendatang. Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang taat aturan.

“Sebagai warga Negara yang baik dan sebagai aparatur pemerintah untuk ikut menggunakan hak pilih kita. Sebab, suara kita ikut menentukan bagaimana Riau kedepan, bagaimana pemimpin kita yang amanah, bisa menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan yang baik di masa yang akan datang,” ajak Wabup. (hms/rinto)

Baca Juga:

PNS Terlibat di Pilkada Riau akan di Sanksi