Wabup, Ir Hafith Syukri MM pimpin rakor sukses Pilgubri 2013 di kediaman Bupati
Wabup, Ir Hafith Syukri MM pimpin rakor sukses Pilgubri 2013 di kediaman Bupati

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Hingga saat ini belum ada kepastian seluruh sekolah dan PNS diliburkan saat pemilihan suara di Pilgubri tanggal 4 September mendatang. Pasalnya Kabupaten Rokan Hulu belum menerima secara resmi surat edaran dari KPU Riau.

“Kita belum menerima surat edaran terkait libur saat pemilihan suara, baik dari Pemprov maupun dari KPUD Riau,” papar Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith syukri MM, kemarin saat Rakor sukses Pilgubri di kediaman Bupati.

Saat ini Kabupaten Rokan Hulu masih menunggu kepastian peliburan pegawai dan siswa saat pemilihan suara mendatang, namun Wabup menegaskan Kabupaten Rokan Hulu tetap komit mensukseskan Pilgubri 2013, bahkan yang tersukses di Riau.

Untuk pencapaian itu tentunya harus ada kerjasama Pemda dengan pemerintah kecamatan, masyarakat dan pihak penegak hukum. Agar semua persoalan dalam pendistribusian logistik hingga kedaerah tersulit sekalipun dapat teratasi dengan baik.

“Segala kesulitan camat dalam Rakor ini akan menjadi bahan untuk mencarikan solusi yang lebih baik dan efektif,” ujar Wabup.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP H. Onny Trimurti Nugroho, SE, SIK, MH menuturkan untuk keamanan Pilgubri, 2 personil polisi akan ditempatkan di setiap TPS di Kecamatan.

“Aman dan tertib adalah kunci kesuksesan, oleh itu marilah kita bersama-sama mensukseskan Pilgubri ini,” imbau Kapolres. (r4n)