Wabup Hafith Apresiasi Kesuksesan MTQ Riau ke-32

Hafith Syukri MM
Hafith Syukri MM

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Roakan Hul, Ir Hafith Syukri MM menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh SKPD, masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan pihak-pihak terkait yang turut dalam pelaksanaan MTQ Riau ke-32 atas suksesnya pelaksanaan sebagai tuan rumah.

Hal tersebut disampaikan Wabup di acara HUT Riau ke-56 di halaman gedung Bupati, Selasa (20/8/13). Rokan Hulu tercatat sukses pelaksanaan dan sukses dalam prestasi sebagai juara umum MTQ ke-32 Riau.

Dipaparkan Wabup, dengan adanya dukungan masyarakat dan pihak terkait sehingga para kafilah juga terlayani sepenuhnya, baik di segi pemondokan atau penginapan, transportasi, akomodasi dan lainnya. Ini merupakan suatu kebanggan bagi maszyarakat Rokan Hulu.

“Kita bangga telah memberikan pelanan yang terbaik, kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rokan Hulu dan juga para Panitia yang telah bekerja keras memberikan sumbangsihnya baik fikiran, tenaga, moril dan lainnya. Sehingga pelaksanaan kita sebagai tuan rumah sukses menyelenggarakannya,” sampai Wabup. (adv/hum)