Wabup menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran
Wabup menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemda) Pelalawan memberikan bantuan kebutuhan rumah tangga dan obat-obatan kepada korban kebakaran yang menempati Rumah Sosial di Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bantuan langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan, Drs Marwan Ibrahim bersama Sekda Pelalawan Drs Zardewan, Kadis Sosial Pelalawan Fakhrizal, Camat Pangkalan Kerinci kepada korban Jumihan (31) dan  Sienah (40) belum lama ini.

“Sementara kita serahkan bantuan untuk kebutuhan rumah tangga berupa peralatan dapur, tikar, selimut, bantal danobat-obatan,” ujar Wabup.

Namun dikatakan Wabup, selain bantuan peralatan dapur, juga pihaknya berjanji akan membangun kembali rumah mereka  yangludes terbakar beberapa waktu lalu tersebut. Setelah korban api yang menjalar dari lahan kabunt di sekitar pemukiman warga.Tapi naas kedua rumah warga jadi korban  hingga rata dengan tanah.

“Kedua rumah warga ini akan kita bangun kembali pada anggaran APBD-P Tahun ini. Sedangkan kebun warga yang terbakar kita juga akan bantu dalam bentuk bantuan bibit,” papar Marwan. (fin)