zaskiaJakarta (SegmenNews.com) – Pupus sudah rencana pedangdut Zaskia Gotik untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama Vicky Prasetyo. Mengetahui banyak permasalahan yang menimpa tunangannya itu, Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

“Neng sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky,” ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Kekecewaan yang dialami pedangdut berusia 24 tahun itu terhadap Vicky begitu besar. Zaskia menganggap Vicky sudah melakukan hal yang tidak terpuji karena sudah membohongi dirinya dan orangtuanya.

“Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya,” kata Zaskia geram.

Sebelumnya, Zaskia menguraikan, mencoba untuk tetap sabar dan berpikir positif mendengar kabar miring seputar kehidupan calon suaminya itu. Namun, kesabaran Zaskia ada batasnya.

“Laki-laki jantan itu harus jujur. Saya sudah minta kejujuran dari dia, tapi ternyata ini yang saya dapat, saya putuskan sepihak (membatalkan lamaran dan rencana nikah),” tegas Zaskia.

Padahal, awal September lalu Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski. Namun sehari berselang, Vicky langsung ketahuan bahwa ia seorang penipu dari pernyataan seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu membeberkan kalau Vicky pernah kabur karena kalah dalam pemilihan kades.

Vicky dikabarkan kabur ke Singapura karena ia berutang dengan warga desa tersebut karena sebelumnya ia berjanji akan memberikan uang Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Tak di situ saja, Vicky juga ketahuan seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka-bukaan kepada media. Kepada wartawan, Deasy dan Ade membeberkan kalau Vicky adalah seorang penipu. Deasy dan Ade juga membantah kalau Vicky seorang pengusaha besar.

Tidak sampai di situ, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky. Rama mengaku telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Vicky yang sudah berlangsung sejak Agustus 2005 lalu.

(sumber : liputan6)