Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Polres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Satpol Airud Polres Siak
Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Polres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Satpol Airud Polres Siak

Pusako (SegmenNews.com)– Bertempat di Desa Sungai Limau, Kecamatan Pusako, Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Polres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Satpol Airud Polres Siak.

Bupati Syamsuar menyampaikan bahwa pembangunan Mako Satpol Airud ini adalah, merupakan kerjasama dan partisipasi seluruh warga Sei Limau dan warga Kabupaten Siak Seutuhnya dan diharapkan dengan pembangunan ini, dapat menambah kemajuan dan keamanan bagi desa sei limau nantinya agar bisa maju seperti kecamatan- kecamatan lainnya di Siak.

“Dengan dibangunnya Mako Satpol Airud ini nantinya bisa memajukan Desa Sungai Limau dan masyarakat dapat bekerjasama dalam bermasyarakat,” ujar Bupati, Kamis (5/9/13).

Selain pembanunan Mako dapat menunjang keamanan, warga Desa setempat juga saat ini sudah mendapatkan program ternak sapi untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat. Oleh itu masyarakat dan pihak keamanan dapat menjalankan tugas mereka masing-masing dan saling bahu-membahu menjaga keamanan demi kelangsungan perekonomian yang baik.

Dikesempatan itu, AKBP S.Putut Wicaksono, SIK menyambut baik akan pembangunan MAKO SATPOL AIRUD ini, dan berterimakasih atas masyarakat sungai limau dan masyarakat kabupaten siak dalam membangun daerah tercinta ini.

“Pembangunan markas komando satpol airud ini adalah kerjasama dan partisipasi bapak- dan ibu sekalian. mudah- mudahan dengan pembangunan ini dapat menambah kemajuan desa ini,” terang Kapolres. (rinto/hum)