bupati siakSiak (SegmenNews.com)– Bupati Siak H Syamsuar MSi menjadi narasumber dalam Diklat PIM IV di Gedung Serba Guna Negara Bhakti IPDN Jatinangor Bandung, Sabtu (6/9/13). Adapun tema yang diambil dalam materi tersebut adalah tentang Aplikasi Kepemimpinan Dalam Penyelenggaraan Otonomi Daerah.

Dalam pemaparan makalah, Bupati Siak banyak menceritakan tentang kondisi Kabupaten Siak saat ini dan rencana jangka menengah dan panjang. Program-program andalan yang dipaparkan adalah bagian paling menarik yang menjadi topik bahasan pemakalahan materi pada diklat PIM IV tersebut.

Bupati juga menyampaikan visi dan misi kabupaten Siak berikut penghargaan-penghargaan serta program kerja yang menjadi perhatian dan fokusnya saat ini. Baik itu, program kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan serta bantuan-bantuan dalam bidang pertanian dan peternakan.

“Jaga nama baik alumni dan bekerjalah bersungguh-sungguh jika telah terjun ke masyarakat nantinya agar apa yang kita perbuat dapat imbalan pahala dari Allah SWT sesuai dengan amal perbuatan,” katanya. (Humas/rinto)