achmadRokan Hulu (SegmenNews.com)– Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau  Achmad-Masrul Kasmy masih optimis masuk pada putaran kedua pada Pilgubri 2013.

Menurut Achmad, Rabu (11/9/13) di Kantor Bupati keyakinan itu berdasarkan keterangan saksi-saksinya di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Riau. Sebab diperkirakan nomor urut 4 ini masuk pada urutan kedua dengan perkiraan suara sekitar 24 persen lebih.

Walau demikian Achmad tetap mengucapkan terima kasih pada partai pendukung dan semua tim telah bekerja keras. Kandidat Gubernur Riau diminta tetap taat pada mekanisme Pilgubri dengan menunggu hasil Pleno KPUD Riau Tanggal 15 September mendatang.

“Kita sudah siapkan langkah-langkah strategi untuk memenangkan Pilgubri ini, sekarang kita masih menunggu hasil Pleno KPUD Riau,” kata Achmad.

Achmad menilai bahwa Lima pasang Kandidat Pilgubri adalah putra terbaik Riau. Oleh itu, dia terus menjalin komitmen, komunikasi mulai sejak tahapan Pilgubri dilakukan. Sebab menjalin perstauan dan kesatuan itu lebih penting dan lebih diutamakan.

“Kita tetap jalin komunikasi yang baik terhadap kandidat lainnya, sebab mereka juga termasuk putra terbaik di Riau,” ujar Achmad. (r4n)