groundPekanbaru (SegmenNews.com)– Rumah sakit Aulia Hospital yang merupakan rumah sakit modern yang berkonsep Green Hospital secara resmi dimulai pembangunannya. Peresmian ini ditandai dengan acara Ground Breaking pada kamis (12/7/2013) lakukan oleh Edi Tanjung sekaligus Direktur Utama.

Peletakan batu pertama Rs yang berkonsep ramah lingkungan tersebut dihadiri Ketua IDI Riau dr. Nuzelly, dr Abdullah Qayyum, Perwakilan dari Bank mandiri, Bank Bukopin, dan seluruh Ketua DPC Gerindra dari kabupaten /Kota, papar Duty corporate Public relation RS Aulia Hospital Muslim Amir kepada utusanriau.com.

Menurut Amir, Direktur Utama Di RS Aulia Hospital beliau juga caleg DPR RI dari Gerindra dapil 2 Riau.

“Pembangunan RS Aulia Hospital yang berada di depan Giant jalan soebrantas Pekanbaru seluas 14.500 M2 di atas lahan 2,5 ha, berjumlah sembilan lantai untuk tahap pertama ini berjumlah 150 kamar yang terdiri dari 36 ruang VIV, kelas satu 48 kamar, kelas dua 24 kamar dan kelas tiga 48 kamar,” papar muslim kepada sejumlah wartawan.

“Pembagunan Rumah sakit RS Aulia Hospital di bawah payung PT. Putri Aulia Dita Medika ini juga akan melayani spesial bedah tulang dan Penyakit strok. Sedangkan, “Pembangunan RS Aulia Hospital itu di targetkan akan rampung 15 s/d 18 bulan,” beber muslim.

Dikatakan Muslim, Rumah sakit tersebut sama dengan rumah sakit lainnya yang ada di Riau. Usai Peletakan batu pertama RS. Aulia Hospital, Edy Tanjung selanjutnya menyantuni 150 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar dan dari panti asuhan terdekat. (warno)