Foto bersama usai sertijab
Foto bersama usai sertijab

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Memasuki bulan September 2013 ini, Renotel Grand Central Pekanbaru resmi melantik Bregas Yekti menjadi Resident Manager.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung pada 29 Agustus 2013 lalu dilaksanakan bersama jajaran management dan staff Renotel Grand Central Pekanbaru serta dihadiri oleh Dian Desiana selaku Regional Director Human Resources & General Affairs selaku perwakilan dari pihak Topotels, Jakarta.

Acara dilakukan secara sederhana dengan penandatanganan handover dan Surat Tugas disaksikan Dian Desiana. Serah terima jabatan dengan resmi terhitung 1 September 2013, Bregas Yekti menjabat sebagai Resident Manager, Renotel Grand Central Pekanbaru menggantikan General Manager sebelumnya, Maulana Agus Setiawan.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari General Manager lama dan Resident Manager yang baru, ditutup oleh Dian Desiana selaku perwakilan Management Topotels yang mengucapkan terima kasih kepada Maulana dan selamat bertugas kepada Bregas.

Beliau juga menjelaskan tentang perkembangan Topotels yang sudah 6 Hotel beroperasi di Bali 3 Hotel, Jakarta 1 Hotel, Medan 1 Hotel dan Pekanbaru sendiri, dan akan ada 25 Hotel on Project termasuk 1 Hotel di Malaysia.

Bregas Yekti sendiri sebelum bergabung dengan Renotel Grand Central Pekanbaru banyak bekerja di hotel-hotel bintang 5 di luar negeri seperti Singapura, Republic of Seychelles dan Bahrain selama lebih 8 tahun. Dengan moto per angusta in augusta (bahasa latin) yang berarti singkat “melewati berbagai macam masalah untuk dapat menjadi orang yang lebih baik”. Pria kelahiran Jakarta ini juga terbiasa dengan kedisiplinan karena lahir dari keluarga militer dan besar dikawasan Cijantung Komplek Kopassus.

Targetnya membuat Renotel Grand Central Pekanbaru dapat bertambah tingkat huniannya dan menjadikan hotel ini salah satu tempat wisata kuliner di Pekanbaru. Salah satunya promosi terbaru adalah konsep buffet View From The Top, dimana tamu bisa menikmati makanan BBQ dan dapat melihat pemandangan Kota Pekanbaru dari lantai 7.***(rls/put)