wardanTembilahan (SegmenNews.com) Pasangan HM Wardan dan H Rosman Malomo yang telah dinyatakan sebagai pemenang pada Pilbup Inhil 4 September 2013 yang lalu, mengadakan syukuran yang dihadiri ribuan warga Inhil.

Acara syukuran yang digelar dijalan Trimas Tembilahan tersebut, terlihat juga dihadiri oleh beberapa petinggi partai pendukung seperti Golkar, PDIP, PKS dan PAN, tokoh masyarakat, pemuda dan beberapa pajabat birokrat pemkab Inhil, Selasa (17/9/13).

Dalam kesempatan tersebut, Drs HM Wardan sebagai Bupati Inhil terpilih menyatakan ucapan terimakasih yang tulus pada segenap komponen masyarakat Inhil yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Inhil lima tahun ke depan dan khususnya pada partai pendukung serta tim sukses yang bertungkus lumus bekerja untuk pemenangan Warohmah pada pesta demokrasi Inhil.

“Mulai hari ini tidak adalagi Warohmah ataupun slogan pasangan lain, yang ada hanya kemenangan masyarakat Inhil, kemenangan kita bersama demi Inhil yang lebih maju dimasa depan, untuk itu mari kita bergandeng tangan bersama untuk mewujudkan apa yang telah kita cita-citakan tersebut, ” ungkap Wardan.

Sementara itu H Maryanto, Ketua DPC PDIP Inhil dalam kesempatan sambutannya mewakili tim sukses menyampaikan bahwa hasil yang diperoleh pasangan Warohmah merupkan cerminan dan keinginan masyarakat Inhil untuk berbuat yang lebih baik dimasa datang.

“Kemenangan ini adalah kemenangan Inhil, mudah-mudahan mulai hari dan selanjutnya apa yang kita cita-citakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, disini juga saya tegaskan bahwa sejak dilantik nanti, semuanya kita serahkan kepada pasangan terpilih untuk memimpin dan mengatur seluk beluk pemerintahan sebagai yang mempunyai prerogatif, “tegas Maryanto yang mengaku tidak punya pesan khusus terhadap Wardan dan Rosman. (sn/ur)