pnsKuantan Singingi (SegmenNews.com)– Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi akan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil pada Jumat (27/9/2013) besok hingga tanggal 4 Oktober 2013 mendatang.

“Pada tanggal 27 September dimulai pembukaan pendaftaran CPNS di Riau. Ini merupakan kesepakatan bersama Kepala BADP Riau dengan Kepala BKD kabupaten dan kota se-Riau,” ujar Sekda Kuansing, Muharman, Rabu (25/9/2013).

Dia mengatakan, pendaftaran berkas pelamar CPNS hingga tanggal 4 oktober mendatang. Kemudian pengumuman hasil evaluasi lamaran untuk menentukan kelulusan administrasi calon pelamar akan dilakukan 7 hari setelah masa pendaftaran ditutup.

Muharman mengimbau, bagi pelamar yang ingin memasukkan lamaran agar dapat melihat persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuansing, atau di tempat-tempat lain yang akan ditentukan.

Tahun ini Pemkab Kuansing akan menerima 93 formasi, dengan rincian 51 tenaga guru, tenaga kesehatan sebanyak 32 orang, dan 10 orang untuk tenaga teknis lainnya. (tk/knc/sn)