toyoPekanbaru (SegmenNews.com)– Empat produk baru Toyota yaitu New Kijang Innova, New Toyota Fortuner, New Rush dan compact car Astra Toyota Agya memanaskan event Toyota Show & Agya Party yang berlangsung Sabtu (28/9/2013) di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer PT Agung Automall saat menggelar Media Launching & Exhibition mengatakan, kehadiran line up terbaru Toyota sebagai wujud komitmen dan semangat Kaizen Toyota untuk selalu memberikan produk yang lebih berkualitas dan terdepan di tiap segmennya.

“Acara ini sengaja kami buat sebagai wujud syukur atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota selama ini dan sebagai apresiasi antusiasme masyarakat Riau yang ingin melihat secara langsung 3 produk Toyota yang mengalami penyegaran sekaligus menyambut 1 line-up baru Astra Toyota Agya,” ujar I Putu Rubika yang akrab disapa Robert.

Robert menambahkan, tercatat di bulan Agustus 2013, Toyota Kijang Innova telah memimpin 77,3 % market share Riau dengan penjualan sepanjang 2013 mencapai 1.165 unit Kijang Innova. Toyota Fortuner mencapai market share sebesar 32,2% di tipe 4×2 dan 22,2% di tipe 4×4 dengan penjualan 2013 mencapai 386 unit.

Sedangkan Toyota Rush mencapai market share 45,6% dengan penjualan di tahun 2013 sebesar 684 unit Toyota Rush. Sedangkan untuk Astra Toyota Agya untuk area Riau, hingga akhir tahun 2013 diyakini akan terjual sesuai target penjualan yakni sebanyak 730 unit. (put)