Ratusan Honorer Pemko Pekanbaru Gelar Aksi Damai

Aksi damai honorer Pemko Pekanbaru

Aksi damai honorer Pemko Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Ratusan tenaga honorer kategori dua (K-2) menggelar aksi damai di depan Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (12/9/2013). Mereka menuntut diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam orasi, mereka mengaku sudah bosan karena gaji yang diterima sangat kecil dan tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Memang kami memakai seragam pakaian Pemda. Tapi gaji kami masih tidak cukup. Kami berharap Walikota, Wakil Walikota, Kadisdik memperjuangkan nasib tenaga K-2 sebanyak 955 orang diangkat jadi PNS tahun ini juga,” kata salah seorang tenaga honorer dalam orasinya.

“Kami yakin Walikota Pekanbaru mampu memperjuangkan nasib kami,” tambahnya.

Honorer yang melakukan aksi dari berbagai profesi, yakni guru bantu dan Satpol PP.

Aksi mereka berjalan lancar dan tetap mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Setelah berorasi mereka membubarkan diri dengan tertib. (den/knc)

Share and Enjoy

Jangan Lewatkan

Wako Lepas Ribuan Pawai Taaruf Santri PDTA  Tahun Baru HijriyahWako Lepas Ribuan Pawai Taaruf Santri PDTA Tahun Baru HijriyahResmikan Masjid, Walikota Berharap Syiar Islam MeningkatResmikan Masjid, Walikota Berharap Syiar Islam Meningkat