Bupati Siak Syamsuar menerima Piala WTN dari Kemenhub RI
Bupati Siak Syamsuar menerima Piala WTN dari Kemenhub RI

Jakarta (SegmenNews.com)– Bupati Siak Syamsuar menerima piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI, Dr. Suroyo Ali Moeso di Jakarta, Kamis (3/10/13).

Piala WTN diberikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, karena mampu atau sukses menciptakan suasana tertip berlalulintas dan infrasruktur perhubungan darat dengan baik serta memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Bupati Syamsuar mengatakan bahwa penghargaan ini harus dipertahankan dan terus melakukan pembenahan-pembenahan terhadap seluruh sarana berlalulintas agar tertib.

“Penghargaan ini atas partisipasi atau kerjasama masyarakat dalam tertib serta displin dalam berlalu lintas di Kabupaten Siak, dan kita berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Siak,” tukasnya.

Sementara itu Kapolres Siak AKBP Dedy Rahman Dayan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Siak Said Arif Fadilah yang ikut mendampingi Bupati menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi agar dapat bekerja lebih baik dan dapat meningkatkan sarana dan prasaran bidang lalu lintas.

Walaupun sudah menerima penghargaan pihak Pemkab Siak dan Dishub akan terus berupaya belajar agar dapat lebih baik kedepannya ,sehingga dapat mempertahankan piala itu.***(adv/rinto)