Regency Spesialist Hospital Johor, Malaysia
Regency Spesialist Hospital Johor, Malaysia

Pekanbaru (SegmenNews.com)–  Untuk mengetahui layanan berbagai medis. Rumah Sakit Regency Spesialis Hospital Johor, Malaysia membuka kantor layanan di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 458 D Pekanbaru.

Derrick Chan Kum Keong selaku Director of Businnes Development didampingi Chief Executive Officer, Chin Wei Jia dan Senior Executive Marketing, Quek Choon Yen mengatakan, dengan dibukanya kantor perwakilan akan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang layanan medis di RS Regency Spesialis Johor.

“Bila masyarakat membutuhkan segala informasi tentang RS Regency Johor, bisa menghubungi atau datang langsung ke kantor perwakilan. Anda akan dilayani dengan hangat dan ramah oleh wakil kami disini,” tuturnya kepada sejumlah wartawan saat mengadakan ramah tamah di Pondok Masakan ‘Khas Melayu Riau’ di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jum’at (4/10/2013).

Derrick mengungkapkan, tempat perwakilan RS Regency Spesialis Johor dan Mahkota Medical Centre (MMC) Melaka memang berada satu kantor di Pekanbaru karena dua rumah sakit ini merupakan satu grup yang sama.

“Kami satu grup dengan MMC Melaka dan saling mendukung untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

RS Regency Spesialis Hospital Johor

Rumah Sakit Regency Johor adalah salah satu rumah sakit swasta di Johor, Malaysia. Rumah sakit yang dilengkapi oleh keahlian dan alat media yang terbaru serta ahli medis yang berpengalaman. Rumah Sakit Regency Johor memiliki kapasitas 218 ranjang rawat inap, ICU, CCU serta 26 dokter spesialis dari berbagai bidang keahlian yang bekerja dan mengabdi sepenuh waktu.

Satu grup dengan Rumah Sakit Mahkota Medical Centre (MMC) Melaka, Regency Spesial Hospital (RSH) adalah penyelenggara kesehatan swasta yang berada di daerah strategis di dalam area bisnis di Johor Bahru, Malaysia. Dari kota ini sangat dekat dengan negara Singapura. Kota ini juga mudah dijangkau dari berbagai kota bagian-bagian disekitarnya serta dengan negara-negara tetangga.

Perusahaan pemilik Regency Spesialis Hospital adalah Health Management International Ltd (HMI), sebuah grup perawatan kesehatan berbasis di Singapura yang telah terdaftar di Singapore Exchange (SESDAQ) pada tahun 1999.

Regency Spesialis Hospital didirikan dan mulai beroperasi pada bulan November tahun 2009 dengan tujuan pokok menyediakan perawatan kesehatan terbaik yang dapat diakses, murah dan dapat diterima. Menyediakan layanan medis dengan biaya yang terjangkau.

Regency Spesialis Hospital juga memiliki fasilitas medis lain termasuk kamar operasi (OR) utama, OR kecil, layanan radiologi, laboratorium, apotek, unit prosedur harian, layanan tes kesehatan, layanan radioterapi dan kemoterapi, layanan bayi tabung dan layanan fisioterapi. Selain itu, rumah sakit menyediakan layanan lain termasuk caffetaria dan penjualan eceran di lantai dasar.

Regency Spesialis Hospital juga mempunyai spesialis keunggulan seperti, spesialis jantung dewasa dan anak, spesialis bedah Orthopedi dan trauma, spesialis ususa atau pencernaan, spesialis saraf dan otak (dewasa dan anak) dan spesialis perawatan kanker onkologi dan darah.***(put)