Bupati Achmad berbincang dengan Sekda, Damri, Wabup Hafith dan Kadiskes, Wildan usai apel gabungan, Senin (7/10/13).
Bupati Achmad berbincang dengan Sekda, Damri, Wabup Hafith dan Kadiskes, Wildan usai apel gabungan, Senin (7/10/13).

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Di usia 14 tahun kabupaten Rokan Hulu, tepatnya Tanggal Sabtu 12 Oktober 2013 mendatang merupakan momentum yang sangat berharga bagi Kabupaten Rokan Hulu dengan segala pencapaian Program kemajuan dan SDM Rokan Hulu.

Namun masyarakat dan Pejabat Pemda tak terus berbangga, sebab masih banyak yang harus di benahi atas segala kekurangan untuk mencapai yang lebih baik lagi di tahun-tahun selanjutnya.

Hal itu di sampaikan Bupati Rokan Hulu, Drs H. Achmad Msi pada pelaksanaan apel gabungan SKPD dihalaman gedung Bupati, Senin (7/10/13). Katanya lagi, kurun waktu 14 tahun ini sudah banyak program dan kemajuan yang dapat dilihat langsung baik itu tatanan kota Pasir Pangaraian yang merupakan Ibukota Rokan Hulu saat ini sudah tertata dengan baik.

Begitu juga program-program strategis yang juga sudah menampakkan kemajuan baik itu kesehatan pendidikan dan program lainnya yang juga sudah berhasil meningkatkan ekonomi masyarakat di Rokan Hulu.

“Dibalik kemajuan yang telah ditempuh selama 14 tahun ini pastilah banyak kekurangannya. Untuk itu, diusia ke 14 tahun ini Pemerintah Rokan Hulu akan berbenah dengan terus mengevaluasi dimana letak kekurangan dan kelemahan dalam memajukan pembangunan dan masyarakat agar menjadi lebih baik lagi,” paparnya.

Lanjutnya, kedepan Pemda Rohul terus mengutamakan pelayanan publik agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Bupati berpesan, mulai hari ini seluruh SKPD harus menggaungkan helatan HUT Rohul ke-14 dengan membuat aneka acar, abik itu bersifat Sosial, Pendidikan, Kegiatan Olahraga dan lainnya untuk memeriahkan HUT Rohul.

“Masyarakat juga hendaknya menyambut HUT Rohul ini dengan spirit yang tinggi untuk pencapaian kemajuan Rokan Hulu sesuai Visi dan Misi terbaik 2016 di Provinsi Riau,” ajaknya. (adv/hum)