expo1Pelalawan (SegmenNews.com)– Besok malam, Kamis (10/10/) Ustad Shaleh Mahmud Nasution atau lebih populer Ustadz Solmed akan mengisi Ceramah dan siraman rohani pada Pelalawan Expo 2013 yang berlangsung di lapangan bola Pangkalan Kerinci.

Sedangkan untuk acara penutupan pedangdut senior Ibukota Evi Tamala yang telah menelurkan lagu-lagu hits dangdut seperti Selamat malam dan Kemanapun memandang ini akan dipastikan akan memeriahkan acara penutupan Pelalawan Expo pada Sabtu (12/10) mendatang.

Kepastian kedatangan da’i kondang dan penyanyi dangdut senior tersebut diungkapkan oleh Kabag Humas dan PDE Setdakab Pelalawan Farid Mukhtar,S.Sos kepada wartawan Rabu (9/10).

Menurutnya, kedatangan da’i kondang Ustadz Solmed san penyanyi dangdut senior Evi Tamala sudah tidak ada masalah. Keduanya hingga sekarang menyanggupi untuk mengisi acara Tabligh Akbar pada Kamis malam dan acara Penutupan Pelalawan Expo 2013.
Hingga kini informasi dari Panitia belum ada perubahan rencana, Ustadz Solmed dan Penyanyi dangdut Evi Tamala sudah bisa dipastikan menyanggupi untuk memeriahkan Pelalawan Expo 2013.

Ditambahkan Kabag Humas dan PDE, Wabup serta Sekda dan Forkopimda akan menghadiri tabligh Akbar yang diisi Ustadz Solmed. Sedangkan Bapak Bupati berhalangan karena ada urusan di Jakarta. Namun pada acara penutupan akan langsung dihadiri Bapak Bupati Pelalawan H.M.Harris yang secara resmi menutup Pelalawan Expo 2013.

Kabag Humas mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat hadir dan menyaksikan acara Tabligh Akbar yang diisi Ustadz Solmed dan acara penutupan yang menghadirkan artis senior dangdut Indonesia Evi Tamala.

” Ini HUT Pelalawan dan masyarakat diharapkan hadir pada acara tersebut.Karena HUT ini pada intinya bentuk syukur Kita yang mana Kabupaten Pelalawan telah berumur 14 Tahun. Kita berharap Pelalawan Expo juga benar-benar dinikmati khalayak masyarakat,” harapnya. (fin)