Ibis Hotel Pekanbaru
Ibis Hotel Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Hari Raya Idul Adha yang bersamaan dengan cuti bersama dan Long Weekend, menjadi momen yang tepat untuk beribadah sekaligus berkumpul dan liburan bersama keluarga. Bagi Anda yang berasal dari luar kota Pekanbaru, atau warga Pekanbaru yang ingin menikmati Hari Raya Idul Adha dengan suasana yang berbeda tanpa harus kerepotan dengan segala persiapannya, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran menarik untuk Anda sekeluarga.

Secretary & Public Relation ibis Hotel Pekanbaru Debbie Syandra mengatakan, selain paket menginap hemat “Stay 3 Pay 2”, tamu yang menginap 3 malam cukup bayar 2 malam dengan harga Rp 999.000,-/paket selama masa liburan,

“Tepat pada Hari Raya Idul Adha atau tanggal 15 Oktober nanti, Anda juga akan kami suguhkan menu nuansa Timur Tengah spesial khas Lebaran, yang disajikan prasmanan di La Table Restaurant,” kata dia kepada Segmennews.com, Rabu (9/10/2013).

Kata Debbie lagi, makanan pembuka berupa penganan kurma, Lontong Kari Kambing komplit dengan racikan bumbu istimewa akan menjadi hidangan utama, serta aneka Es Buah Segar dan variasi puding sebagai menu penutup. Semua sajian di atas bisa dinikmati mulai dari saat sarapan, sampai pukul 1 siang, tanpa biaya tambahan. Sehingga promo ini sangat cocok bagi pelanggan yang tidak memiliki cukup waktu untuk segala persiapan menu Lebaran.***(put)