Mayat Suharni dietmukan membusuk di dalam parit sedang diotopsi
Mayat Suharni dietmukan membusuk di dalam parit sedang diotopsi

Tualang (SegmenNews.com)– Seorang wanita bernama Suharni (47) warga Jalan Raya Km 4 Perawang, gang Sukamaju, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang ditemukan terbujur kaku dan membusuk di dalam parit Canal Perbatasan PT IKPP Perawang dengan BOB Siak jalan Cendrawasih pipa Caltex Kecamatan Tualang, Rabu (10/13).

Terakhir diketahui bahwa wanita tersebut adalah istri ke dua dari, Makjimat (27) yang dilaporkan hikang sejak, Senin (7/10/13) lalu.

Bermula, sosok mayat wanita tersebut ditemukan tertelungkup dalam parit oleh masyarakat dalam kondisi kakau dan mengeluarkan bau menyengat. wargapun melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian Tualang.

Suami korban mengaku, terakhir ia meninggalkan istrinya berangkat kerja Senin (7/10). Namun sepulang kerja sang istri tak berada dirumah, menurut penuturan tetangga di korban meninggalkan rumah hingga tiga hari berlalui tak juga pulang. Ia mengaku tidak melaporkan kehilangan ini ke pihak kepolisian setelah berkonsultasi dengan keluarga korban di jawa.

“Saya sudah melaporkan ke polisi tiga hari lalu, istri saya pergi meninggalkan rumah,” aku Makjimat.

Selain itu keterangan Kapolsek Tualang AKP Nurhadi Ismanto, Rabu (9/10/13) saat dilapangan penemuan mayat korban membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian. Kita masih menunggu hasil outopsi dan keterangan sejumlah saksi,” terang Kapolsek, AKP Nurhadi Ismanto.***(rinto)