ilustrasi
ilustrasi

Bandar Sekijang (SegmenNews.com)– Polisi buru pengemudi Bus RAPI BK 7747 DE yang menabrak sepeda motor Supra X BM 6310 IB yang dikendarai dua bersaudara yakni, Jasman Gea (30) dan adiknya Asalia Gea (25).

Akibat tabrakan di jalan Lintas Timur, Km 41, desa Kiyap Jaya, kecamatan Bandar Sekijang, Selasa (8/10) lalu, kaki adik kakak itu patah-patah dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Tapi naasnya setelah menabrak korban, sopir bs tersebut malah kabur.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK SH, melalui Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP G Lumban Toruan, kemarin membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan dua pengendara motor mengalami luka berat.

“Korban masih di rawat intensif di rumah sakit akbiat kaki kanan patah-patah. Sedangkan pengemudi bus RAPI sedang dalam
pengejaran,” jelasnya.

Dari informasi kecelakaan yang menimpa dua warga Dusun Kampung Tongah, desa Muda Setia, kecamatan Bandar Sekijang datang dari arah Pangkalan Kerinci ke arah Pekanbaru, di tengah perjalanan tiba-tiba sepeda motor yang di tunggangi Jasman berboncengan dengan Asalia oleng ke kanan jalan. Walau berusaha mengendalikan motornya, tapi dalam kondisi gugup tidak mampu menghentikan laju sepeda motornya tersebut. Alhasil sebuah bus RAPI yang datang dari arah berlawanan langsung di tabrak.***(fin)