Mantan Bupati Siak Arwin AS saat berfoto bersama Masyarakat di Gedung DPRD Siak
Mantan Bupati Siak Arwin AS saat berfoto bersama Masyarakat di Gedung DPRD Siak

Siak (SegmenNews.com)– Mantan Bupati Siak dua priode yakni Arwin AS yang menghadiri sidang paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Siak ke-14  2013 di gedung DPRD Siak, Sabtu (12/10/13) dikerumuni masyarakat Siak.

Semula, Armin yang duduk di kursi tokoh masyarakat dan unur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di DPRD Siak menjadi pusat perhatian masyarakat yang hadir begitu juga para pejabat maupun para awak media yang hadir.

Usai sidang paripurna tersebut Arwin AS mantan Bupati Siak dua periode itu menyalami Bupati Syamsuar dan langsung di kerumuni masyarakat yang rindu akan dirinya.

Bak bertemu artis, masyarakat mengajak Armin berfoto bersama, begitu juga para pejabat dan wartawan.

Kehadiran Arwin yang tersandung kasus dugaan korupsi kehutanan tersebut membuat suasana menjadi gaduh akan kegembiraan yang meluap dari berbagai elemen yang hadir.

Disampaikan Koordinator Wartawan Siak (Kowas) yakni Ali Masruri bahwa Arwin berjasa untuk Siak dulu hingga saat ini. Bagaimanapun Bupati Siak dua periode tersebut, merupakan sosok sentral dalam memancang pondasi pembangunan Kabupaten Siak.

“Gaya kepemimpinannya (mantan Bupati Siak Arwin) saat ini dirindukan sebagian besar masyarakat Siak. Kiprahnya sebagai Bupati sangat layak memposisikannya sebagai bapak pembangunan Kabupaten Siak. Meski dia bukan manusia dan pemimpin sempurna, tapi apa yang ia ukir untuk Siak telah membawa Siak pada perubahan yang begitu besar,” tukas Ali.***(rinto)