ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Naas bagi Sulistiawati warga jalan Setia sari Tangkerang Tengah selaku Kepala sekolah TK Bintang Cendikia di Jalan Sutomo. Usai mengikuti rapat di UPT Pendidikan Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, motor MIO BM 6992 EI warna hitam les hijau-putih miliknya-pun lenyap digondol maling.

Pengawas Guru TK di UPTD tersebut, yang dipanggil ibu Kas dikonfirmasi SegmenNews.com, Senin (14/10/13) terkait hilangnya sepeda motor dan keberadaan security di UPTD tersebut malah enggan memberikan tanggapan. Dia mengarahkan agar mengkonfirmasi kepada Kepala UPTD. Namun dia mengakui ada kehilangan sepada motor di UPTD tersebut.

“Ya, tapi coba di konfirmasi Kepala UPTD saja, dia yang bisa memberikan keterangan. Dia kan atasan saya, atau nanti saya coba kasih no Hp yang bisa dihubungi,” dalihnya.

Setelah setengah jam, nomor hp yang dimaksud tersebut tak kunjung dikirim.

Disamping itu, dari keterangan saudara Kepsek yang menjadi korban pencurian motor tersebut, HR bahwa korban pencurian, Sulistiawati datang ke UPTD memenuhi undangan Pengawas di UPTD, ibu kas untuk rapat Guru-guru TK, Kamis (10/10/13) sekitar pukul 9:00 Wib.

Namun usai rapat sekitar pukul 11:30, dia kaget sepeda motor yang semula di parkir di halaman UPTD tersebut hilang. yang ada hanya helm tergeletak di bawah dimana Sepeda Motor tersebut di parkirkan.

Atas kehilangan tersebut, Sulistiawati melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lima Puluh.

“Sampai sekarang sepeda motor itu belum ketemu. Di UPTD itu juga tidak ada sekurity nya dan petugas parkir atau keamanannya,” kesalnya. ***(den)