ilustrasi
ilustrasi

Dumai (SegmenNews.com)- Malang nasib ibu rumah tangga inisial MBS, warga jalan Merdeka baru, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, selain dirampok dirinya juga perkosa para perampok.

Bermula, Jumat (11/10) kemarin , sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, MBS dan anaknya AN (9) yang sedang tidur pulas tiba-tiba dia terbangun karena mendengar suara-suara berbisik dari arah dapur.

Karena curiga, MBS mengecek ke dapurnya dan melihat beberapa orang tak dikenal. Menyadari keberadaan pemilik rumah, seorang pelaku langsung menodongkan pisau ke leher korban.

Korban dan anaknya kemudian diminta untuk diam, kalau tidak akan dibunuh. MBS kemudian diseret ke kamar dan dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku secara bergiliran.

Usai memperkosa korban, pelaku lalu menggasak seisi rumah korban, diantaranya satu unit HP, uang tunai Rp100 ribu dan sebuah kartu ATM BCA.

Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan SH MSI melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Wisnu Wibowo SH SIK, Senin (14/10/2013) membenarkan adanya aksi pencurian dengan pemberatan sekaligus pemerkosaan yang dialami oleh MBS yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

“Tersangka di todong oleh kedua pelaku yang berniat untuk mecuri rumah korban. Dengan ancaman senjata tajam yang diduga pisau korban dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku dan korban digilir oleh kedua pelaku,” ujar AKP Wisnu seperti dilansir dari xnewss.

Setelah berhasil mengambil barang yang diinginkan dan menggilir sang korban kedua pelaku lantas meninggalkan pelaku yang dalam keadaan lemas usai digagahi oleh pelaku secara bergiliran dan mengambil barang- barang berharga korban, urai Kasat.

Kini kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mencari sejumlah barang bukti guna menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan serta disertai pemerkosaan tersebut,” jelas Kasat Reskrim.***(ns)