siak.jgpSiak (SegmenNews.com)- Hingga saat ini desas-desus pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, Amzar seiring akan berakhirnya masa jabatannya di Bulan November 2013 terus bergulir di kalangan pejabat dan PNS dilingkungan Pemda Siak.

Sejumlah nama mulai di bicarakan pegawai, namun belum bisa dipastikan penggantinya. Sebab Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak, Prawira Rafadi yang dikonfirmasi juga belum bisa memastikan siapa saja nama yang akan diajukan untuk memangku jabatan penting tersebut.

“Ya, masa jabatan Sekda Siak yang dipegang Amzar pada November ini akan habis, mengenai nama-nama penggantinya saya belum tahu, tapi saya sudah berkoordinasi ke Bupati,” terang Prawira.

Dijelaskannya, nama-nama calon pengganti Amzar tentunya ada tiga nama yang mana nanti akan diusulkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk melakukan tes.

“Untuk nama-nama pengganti tentunya ada tiga nama, tapi tidak tertutup kemungkinan ada nama-nama pendamping lainnya karena saat ini masih proses atau belum final,” terang Prawira.

Sementara itu saat ditanyakan siapa-siapa tiga nama tersebut, Prawira enggan menyebutkannya.

“Mengenai siapa nama-nama pengganti saya belum bisa memberitahunya, silahkan ke Bupati saja,” ujarnya.***(rinto)