ilustrasi
ilustrasi

Jakarta (SegmenNews.com)- MPS (55), guru ngaji di Klender, Jakarta Timur, tega mencabuli Mawar (15), muridnya, hingga hamil dan melahirkan. Saking bejatnya, pelaku pernah mencabuli korban di musala saat Ramadan.

Hal itu diketahui dari pengakuan Mawar. Kejadiannya berawal ketika korban dan beberapa temannya tertidur di musala usai menunaikan salat Subuh pada bulan puasa. Tiba-tiba, pelaku menariknya ke belakang mimbar.

“Saya lagi tidur, tiba-tiba saya ditarik ke balik mimbar dan perkosa disana,” ujarnya.

Korban menjelaskan, ia pertama kali diperkosa oleh pelaku pada Mei tahun lalu. Awalnya, Mawar pulang dari sekolah kemudian ditelepon oleh sang guru untuk datang ke rumahnya yang berhadapan dengan tempat tinggal Mawar di kawasan Klender, Jakarta Timur.

“Abi (panggilan korban kepada guru ngajinya) nyuruh saya langsung ke kamarnya,” katanya.

Saat itu, korban bingung kenapa dipanggil oleh sang guru sehingga dengan polos serta tidak berpikir negatif, korban langsung masuk ke kamar MPS yang kebetulan sedang sepi rumahnya.

MPS yang sudah menunggu di kamar mengenakan sarung dan kaos kutang. Saat korban masuk kamar, tubuhnya langsung didorong ke kasur. Gadis yang kala itu masih duduk di bangku MTs Klender kelas 2 itu kemudian disetubuhi.

“Saya sempat menolak dan berontak, tapi tenaganya tidak kuat,” ujar dia.

Ternyata, perbuatan guru ngaji ini terus berlanjut hingga kurang lebih satu tahun. Dia juga pernah mencabuli Mawar yang sedang datang bulan. Saat ini, korban hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki.***(rn/inc)