ayuSegmenNews.com- Di saat hamil, pedangdut Ayu Ting Ting menghadapi isu tak sedap. Rumah tangga Ayu dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji dikabarkan retak. Rumah tangga keduanya yang dibina sejak 4 Juli lalu berada di ujung tanduk. Pasangan ini disebut-sebut akan bercerai.

Isu keretakan rumah tangga Ayu dengan Enji mulai beredar, ketika Ayu yang sedang hamil muda terlihat lebih sering menghabiskan waktu di rumah orangtuanya di bilangan Depok, Jawa Barat.

Tak hanya itu, pelantun “Alamat Palsu” ini juga lebih sering tampil sendiri. Padahal, sebelumnya, Ayu dan Enji tak terpisahkan. Ayu sendiri sensitif jika ditanya-tanya seputar keberadaan suaminya tersebut.

Sempat tersiar kabar, Ayu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Depok. Namun, saat dikonfirmasi, belum ada gugatan cerai dari Ayu.

Hal itu tak meredakan rumor keretakan rumah tangga Ayu dan Enji. Justru, semakin santer. Ayu dan Enji dikabarkan tak lagi serumah. Enji juga tak pernah terlihat menjenguk Ayu.

Ditanya soal isu keretakan rumah tangganya, Ayu mengaku sedih. “Ya, ada rasa sedih, tapi selewatan nggak sampai nangis,” ujar Ayu saat ditemui di kediaman orangtuanya.

Tetapi, wajah Ayu terlihat berbeda saat disinggung soal keberadaan sang suami. Ia mengaku tak ingin mengumbar masalah kehidupan pribadinya.

“Saya nggak ingin banyak cincong,” ujar Ayu singkat.

Setelah sempat “menghilang”, akhirnya Enji muncul. Tetapi, tidak bersama Ayu Ting Ting. Ia berada di kediamannya di Depok. Diakui Enji, hingga saat ini, statusnya masih sebagai suami Ayu.

Ia juga mengaku tak pernah pergi jauh. “Saya ada kok di rumah,” ungkapnya.

Enji sempat terdiam saat ditanya soal kondisi rumah tangganya dengan Ayu. Diakui Enji, rumah tangganya dengan Ayu baik-baik saja.

Namun, anehnya, Ayu dan Enji tak pernah terlihat bersama. Hal itu terlihat saat kedua orangtua Ayu menunaikan ibadah haji. Baik saat pengajian maupun di bandara, sosok Enji tak tampak.

Ayu hanya ditemani adik dan sanak saudara. Ayu juga menjalani hari-harinya sendiri. Bahkan, saat kedua orangtuanya pergi ke Tanah Suci, Ayu memilih menyibukkan diri dengan kembali menyanyi.

Belakangan ini, Ayu mulai terlihat mulai terbuka soal ketidakhadiran Enji di sisinya. Tak hanya itu, Ayu juga berani menyindir Enji yang sempat terlihat asyik balapan mobil di beberapa tayangan televisi. Ayu menanggapi dingin.

“Masa? Oh ya Allah, asyik kali ah. Saya kira takut sama media,” katanya.

Tetapi, pedangdut ini masih tetap bungkam soal isu keretakan rumah tangganya. “Sekarang yang jagain nenek-nenek deh (ibu Ayu). Aman. Di mobil wirid saja,” ujarnya.

sumber: viva