Mantan kabag Humas Setda Rohul, Irwandi dilantik sebagai Camat Tandun
Mantan kabag Humas Setda Rohul, Irwandi dilantik sebagai Camat Tandun

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Kepala bagian kehumasan Sekretariat Daerah Rokan Hulu, Irwandi S.sos dimutasi. Irwandi dilantik menjabat Camat Tandun, Selasa (29/10/13) oleh Bupati, Drs H Achmad Msi di aula kantor camat.

Mantan kabag Humas Irwandi, hanya memangku jabatan sebagai Kabag Humas sekitar 1,9 bulan sejak dilantik, Senin (16/1/12) lalu. Belum lama menjabat Irwandi sudah dimutasi kembali dengan memangku jabatan Camat Tandun.

Bupati Achmad menyebutkan bahwa mutasi tersebut untuk melanjutkan kinerja camat sebelumnya. Diharapkan camat baru bisa menjalankan amanah dan mengayomi masyarakat dengan baik. Jika diperlukan pelayanan dilakukan dengan jemput bola.

Catatan besar disampaikan Bupati bahwa, Kecamatan Tandun dikelilingi perusahaan-perusahaan swasta dibidang perkebunan kelapa sawit. Untuk itu tentunya, dibutuhkan pemimpin Kecamatan yang aktif dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bupati juga berpesan agar Camat baru dapat melanjutkan program Pemerintah, diantaranya melakukan replenting kebun sawit dan karet untuk kecamatan tandun seluas 5 hektar. Begitu juga dengan peningkatan terhadap BUMdes, UED SP harus merata dirasakan masyarakat.***(r4n)