Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad saat melakukan pelantikan camat Tandun
Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad saat melakukan pelantikan camat Tandun

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- setiap melantik camat, Bupati Rokan Hulu selalu berpesan agar camat baru melanjutkan kinerja Camat sebelumnya, baik itu segi perekonomian, pembangunan dan pelayanan. Bahkan Bupati berpesan agar Camat memberikan pelayanan dengan sistem “Jemput Bola”.

“Jempu Bola” disini yang artian, pelayanan diberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkannya, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah.

Pesan tersebut disampaikan Bupati juga saat pelantikan Camat Ujung Batu, Ridarmanto, S,Stp, Senin (28/10/13) dan pelantikan mantan kabag Humas Setda Rohul sebagai Camat Tandun, Irwandi S,sos, Selasa (29/10/13).

Kata Bupati lagi, didua Kecamatan yakni, Ujung Batu dan Tandun tersebut memiliki potensi, sebab daerah tersebut merupakan daerah strategi dan pusat perdagangan, ditambah lagi disana banyak perusahan-perusahaan kelapa sawit yang bisa untuk memajukan daerah dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Begitu juga untuk kemajuan BUMDes dan UED-SP, diharapkan terus meningkat dengan adanya sosok seorang Camat yang Aktif akan lebih dapat membangun masyarakat kearah ekonomi yang baik.

Sebagai masyarakat yang baik, Bupati berpesan agar masyarakat turut membantu Camat yang baru dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat dan perpanjangan tangan Pemerintah.

“Camat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, lakukan juga pelayanan jemput bola, agar masyarakat merasa dihargai dan puas atas pelayanan yang diberikan,” perintahnya.***(adv/hum)