General Manager (GM) PT PSA, Yusuf Siregar, SP diwakili oleh Manager Kebun, Dedi Kuswoyo, SP menyerahkan bantuan paket untuk bayi disaksikan Camat dan Kades setempat
General Manager (GM) PT PSA, Yusuf Siregar, SP diwakili oleh Manager Kebun, Dedi Kuswoyo, SP menyerahkan bantuan paket untuk bayi disaksikan Camat dan Kades setempat

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sebanyak sekitar 150 orang lebiha warga yang terdiri dari balita, Ibu hamil dan ibu menyusui sangat antusias mengikuti kegiatan Program pengobatan gratis PT Panca Surya Agrindo (PSA) First Resources melalui Corporate social responsibility (CSR), Selasa (29/10/13) bertempat di halaman kantor Camat Kepenuhan Hulu.

Di kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan sejumlah paket makanan bergizi balita. General Manager (GM) PT PSA, Yusuf Siregar, SP diwakili oleh Manager Kebun, Dedi Kuswoyo, SP didampingi HR Asisten Hardian menyampaikan terimakasihnya atas kerja sama masyarakat.

Dedi mengajak masyarakat mendukung Program tersebut dan berharap kegiatan sosial ini akan terus meningkat untuk generasi mendatang yang sudah menjadi komitmen Perusahaan.

“Masyarakat dan pihak Perusahaan dapat bekerja sama dalam membangun daerah dengan kebersamaan yang baik dan saling mendukung,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat juga Kades Pekan tebih, Rudi Hartono menyebutkan bahwa sumbangsih perusahaan yang diberikan kepada masayarakt cukup baik. Dia berharap kedepan kerja sama dan kekompakan ini terus terjalin.

Manager Kebun PT PSA, Dedi Kuswoyo, SP, Camat Kepenuhan Hulu, H Damri Poti bersama warga yang mengikuti pengobatan gratis
Manager Kebun PT PSA, Dedi Kuswoyo, SP, Camat Kepenuhan Hulu, H Damri Poti bersama warga yang mengikuti pengobatan gratis

“Kegitan ini merupakan anugerah bagi masyarakat, betapa tingginya partisipasi perusahaan kepada masyarakat. Semoga perusahaan terus berjalan dengan baik, terutama kepada pimpinan dan karyawan diberikan kesehatan sehingga roda perusahaan berjalan seperti yang diharapkan,” imbuhnya.

Camat kepenuhan Hulu, H Damri Poti, S,Sos juga menjelaskan Program kesehatan perusahaan tersebut sama dengan Program Pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Progran pengobatan gratis bagi Balita, Ibu hamil dan menyusui ini juga merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat setempat.

“Kepedulian yang diberikan perusahaan kepada tiga Desa saat ini merupakan kerjasama dan kepedulian kepada masyarakat. Program kepedulian ini juga rutin dilaksanakan oleh PT PSA,” jelasnya.

Disela-sela pelaksanaan pengobatan gratis, Ita (33) Warga Desa Pekan Tebih mengaku sangat berterima kasih atas sumbangsih perusahaan kepada masyarakat, sebab pemeriksaan maupun pengobatan gratis bagi balita, ibu hamil dan menyusui ini sangat bermanfaat bagi mereka.

“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini. Kita berharap pihak perusahaan terus meningkatkan perhatiannya kepada masyarakat,” harapnya.***(r4n)